Jumat, 14 September 2018

Essen Oplosan Aroma Anggur

Essen Adalah suatu produk yang dibuat untuk memberikan nafsu makan pada ikan. Dengan cara di campurkan dengan umpan yang dibuat. Biasanya essen ini ada beberapa jenis seperti essen tetes, essen semprot dan yang lainnya. Nah kali ini kami akan memberikan informasi mengenai essen tetes yang beraroma. Yaitu Essen Oplosan Aroma Anggur dari Produk Barracuda.

Essen Oplosan Aroma Anggur - Barracuda


barracudaessen.com

Barracuda merupakan salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan - bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji oleh para juara mancing dan terbukti dapat meningkatkan umpan ikan racikan kita sendiri. Barracuda ini memiliki loyalitas untuk semua jenis ikan. Banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami. Mulai dari tua, muda, junior, senior, pemula hingga yang berpengalaman. Ikan yang telah terpancing menggunakan essen barracuda, aman untuk di makan.

Banyak kelebihan dari essen barracuda sendiri antaralain dapat digunakan di segala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti hijau, coklat, keruh. Produk barracuda ini tidak hanya digunakan untuk umpan ikan satu jenis saja, bisa juga digunakan untuk umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan lain sebagainnya.
INFORMASI HARGA ESSEN BARRACUDA A-2
Nama
Barracuda A-2
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk H-BCA (A2)
Bagi Anda Yang Ingin Memesan Essen Barracuda. Bisa Juga Langsung Pesan Lewat Sms. Dengan Format Pemesanan Sebagai Berikut : 

Ketik H-BCA(ORI) : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Essen : Jenis Ikan Dan Lomba : Kondisi Kolam

Contoh Pemesanan

H-BCA(ORI) : Oos : Jl.Haryono No 15 Kampung Burangkeng RT/RW 03/07 Desa Ciledung Kec.Setu Kab.Bekasi Kode Pos 17320 : 0877 8415 xxxx : 3 Botol : Ikan Mas Kilo Gebrus : Keruh

KIRIM KE 0812 - 1477 - 4200

*Setiap Pemesanan WAJIB Cantumkan Kode Produk (H-BCA(A4)) Agar Tidak Tertukar Dengan Produk Yang Lain Dan Cepat Di Proses.

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun untuk Anda yang tertarik dengan produk kami di kota - kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Balikpapan, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Medan, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ke tempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Exspress dan TIKI.
Load disqus comments

0 komentar