Senin, 03 Februari 2020

Essen Ikan Patin Malam Hari

barracudaessen.com,- Halo! Untuk Anda yang mencari essen paling jitu, disini tempatnya. Dimana oplosan essen ikan patin malam hari kami sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti lomba. Entah itu lomba harian, kilo gebus atau galatama. Sering juga di pakai untuk mancing di alam liar atau bebas seperti danau, sungai, waduk atau yang lainnya.

Oplosan Essen Ikan Patin Malam Hari



Produk barracuda memiliki 5 varian warna dan aroma. Salah satunya yaitu oplosan essen barracuda aroma wangi gurih yang cocok dengan umpan ikan mas, lele dan ikan tawes. Tidak hanya itu essen barracuda ini memiliki daya tarik tersendiri terhadap ikan. Dimana essen barracuda dapat merangsang atau memicu supaya ikan mendekat pada umpan Anda dan memakannya.

Essen barracuda memiliki kelebihan tersendiri yaitu dapat digunakan di berbagai cuaca, berbagai medan, warna kolam seperti hijau, coklat atau keruh. Untuk umpan sendiri Anda tidak perlu khawatir, karena essen barracuda ini bisa cocok untuk segala umpan, seperti umpan putih, umpan pelet, umpan alami, umpan ongol - ongol, umpan racikan sendiri dan umpan yang lainnya.
INFORMASI HARGA ESSEN BARRACUDA JITU
Nama
Barracuda A-3
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes / 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk H-BCA(A3)
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-BCA(A3)

Bagi Anda Yang Ingin Memesan Essen Barracuda. Bisa Juga Langsung Pesan Lewat Sms. Dengan Format Pemesanan Sebagai Berikut : 

Ketik H-BCA(A3) : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Essen : Jenis Ikan Dan Lomba : Kondisi Kolam

CONTOH PEMESANAN

H-BCA(A3) : Oos : Jl.Haryono No 15 Kampung Burangkeng RT/RW 03/07 Desa Ciledung Kec.Setu Kab.Bekasi Kode Pos 17320 : 0877 8415 xxxx : 3 Botol : Ikan Mas Kilo Gebrus : Keruh

KIRIM KE 0812 - 1477 - 4200 (SMS/WHATSAPP)

*Setiap Pemesanan WAJIB Cantumkan Kode Produk H-BCA(A3) Agar Tidak Tertukar Dengan Produk Yang Lain Dan Cepat Di Proses.

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun untuk Anda yang tertarik dengan produk kami di kota - kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Balikpapan, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Medan, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ke tempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Exspress dan TIKI.

JL.NOENOENG TISNA SAPUTRA SINDANGGALIH KELURAHAN KAHURIPAN KECAMATAN TAWANG KOTA TASIKMALAYA 46115 JAWA BARAT INDONESIA

Terimakasih Banyak Atas Kunjungan Anda
by
Load disqus comments

0 komentar