Sabtu, 06 Oktober 2018

Racikan Umpan Ikan Nila Waduk Cirata

tetesessen.com,-Masing banyak para pemancing yang bingung dengan cara membuat umpan ikan nila waduk cirata di alam liar seperti waduk, sungai, danau. Seharusnya dalam pembuatan umpan untuk kolam dan untuk alam liar di bedakan. Karena pada keluasan area yang berbeda. Makanya Anda memerlukan aroma yang menyengat lebih tajam dari biasanya, supaya ikan akan terpengaruh dengan aroma yang di keluarkan dari umpan Anda.


#Racikan Ampuh Umpan Ikan Nila Waduk Cirata

Bahan yang dipakai :
  • 3 butir telur bebek (ambil kuningnya saja)
  • 5 - 10 tetes essen oplosan barracuda A-1
  • 1 bungkus deho
  • 1 bungkus susu bubuk putih
  • Kroto secukupnya
  • Paikin secukupnya
  • Air panas secukupnya
Cara membuat umpan ikan nila waduk cirata paling ampuh :
  1. Haluskan paikin terlebih dahulu
  2. Lalu campurkan paikin yang telah halus dengan susu bubuk putih
  3. Masukkan juga deho dan aduk - aduk sampai merata
  4. Kemudian masukkan kuning telur, kroto dan aduk kembali
  5. Kukus adonan beberapa menit hingga mantang
  6. Angkat dan tiriskan
  7. Setelah adonan terasa dingin atau tidak terlalu panas, teteskan essen oplosan barracuda A-1 sebanyak 5 - 10 tetes
  8. Bentuk adonan sesuai yang anda inginkan
  9. Selesai, umpan siap digunakan.
Semua umpan termasuk umpan ikan nila waduk cirata apalagi pada saat mengikuti lomba harian, kilo gebrus, galatama atau yang lainnya, slalu memakan essen. Untuk pemula mungkin bertanya - tanya apasih essen? untuk apa kegunaannya? Essen merupakan bahan berbentuk cairan dan memiliki aroma yang menyengat. Dimana essen ini digunakan untuk merangsang atau memicu supaya ikan mendekat kepada umpan kita dan memakannya.

Nah, essen yang kami sarankan di umpan ikan mas waduk cirata di atas merupakan essen premium yang sudah banyak di pakai oleh para pemancing yaitu essen barracuda. Produk yang memiliki kualitas jauh di atas rata - rata dari essen yang lainnya. Karena produk essen barracuda memudahkan pemancing dalam memakainya. Salah satu kualitas terbaiknya yaitu bisa digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warana kolam seperti hijau, keruh, coklat. Masih banyak lagi kualitas - kualitas yang di berikan oleh essen barracuda.

Essen Oplosan Barracuda A-1 Rekomendasi Juara



Barracuda merupakan salah satu essen oplosan terbaik dan berkualitas menurut para pemancing yang sudah berpengalaman. Paling penting essen oplosan barracuda A-1 sudah terbukti dapat meningkatkan umpan racikan anda. Essen barracuda beraromakan amis dan asem sangat cocok untuk umpan ikan patin dan ikan nila. Jadi satu essen dapat digunakan oleh dua jenis ikan. Ikan yang sudah terpancing, ikan tersebut aman untuk dimakan.

Produk barracuda ini dapat digunakan di segala medan, segala cuaca, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti hijau, coklat, keruh. Essen ini tidak hanya digunakan untuk umpan satu jenis saja, tetapi bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan alami dan yang lainnya.
INFORMASI HARGA ESSEN BARRACUDA
Nama
Barracuda A-1
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk H-BCA (A-1)
Untuk pemesanan Essen Oplosan Barracuda A-1 bisa langsung hubungi kami lewat Telpon,Sms atau WhatsApp. Berikut contact person yang harus di hubungi :
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-BCA(A1)

Load disqus comments

0 komentar