Minggu, 29 Desember 2019

Essen Ikan Tawes Malam Hari

essenkilogebrusan.com || umpankilogebrusan.com

Essen Ikan Tawes Malam Hari ~ JUAL essen unggulan yang sedang naik daun di kalangan para pemancing. Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti perlombaan. Entah itu lomba harian, kilo gebrus, galatama atau yang lainnya. Dimana essen barracuda dapat memicu atau merangsang ikan dengan cepat dan juga aroma yang di keluarkan tahan lama.


Barracuda essen merupakan salah satu essen terbaik yang mengandung bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji oleh para pemancing handal dan terbukti dapat meningkatkan performa umpan ikan racikan sendiri. Barracuda essen ini memiliki bahan unggulan seperti halnya 80% protein yang dapat menarik perhatian ikan dengan cepat untuk mendekat dan memakan umpan Anda.
 
Banyak dari para pemancing yang sudah menggunakan oplosan essen ikan tawes paling jitu dari produk barracuda ini, dan yang membuktikannya bukan hanya atau dua orang saja dengan cerita atau kejadian masing - masing yang menyenangkan. Ikan yang sudah di pancing menggunakan essen kami, maka ikan tersebut aman.

Berikut keuggulan dari produk barracuda essen ikan tawes malam hari yang sudah melaui uji coba tadi oleh pemancing handal dalam mengikuti segala hal macam perlombaan, seperti harian, kilo gebrus, galatama :
  1. Aroma yang di keluarkan sangat khas, kuat dan juga tahan lama
  2. Tidak mengandung zat berbahaya atau kimia yang dapat membuat ikan mati
  3. Cepat dan mudah dalam penggunaan
  4. Cocok untuk semua media umpan yang sering digunakan pemancing. Seperti umpan putih, umpan pelet, umpan ongol - ongol, umpan aci, umpan lumut atau umpan racikan sendiri yang sering dipakai
  5. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna kolam yang berbeda seperti hijau, coklat, keruh
INFORMASI HARGA BARRACUDA ESSEN JITU
Nama
Barracuda Essen A-4
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk H-BCA(A4)
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-BCA(A3)
Untuk Anda yang ingin memesan essen ikan tawes malam hari. Bisa langsung hubungi kami sekarang melalui sms atau whatsapp. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik H-BCA(A4) : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

CONTOH FORMAT PEMESANAN

H-BCA(A4) : Aldi Januari : Kp.Pondok Kaso RT/03 RW/01 Kel.Babakan Jaya Kec.Parung Kuda Kab.Sukabumi Prov.Jawa Barat Kode Pos 43357 : 0821 1212 xxxx : 2 Botol : Ikan Tawes Kilo Gebrus

KIRIM KE 0812 1477 4200 (SMS/WHATSAPP)
*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk H-BCA(A4) agar barang yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat di proses oleh karyawan

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Ikan Tawes Malam Hari
Load disqus comments

0 komentar