Kamis, 05 Desember 2019

Umpan Ikan Patin Paling Jitu

umpankilogebrusan.com || essenkilogebrusan.com

Halo Sobat Mancing! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi menarik untuk Anda, seputar pemancingan. Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai umpan ikan patin paling jitu yang sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam perlombaan, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama atau galapung. Tidak hanya itu, umpan ini sering digunakan juga untuk mancing di area alam bebas, seperti sungai, waduk, danau, rawa atau tempat yang berpotensi ikan target.

Racikan Terbaik Umpan Ikan Patin Paling Jitu



Berikut ini cara meracik resep jitu umpan ikan patin paling jitu, dari bahan - bahan yang mudah di temukan dan juga sangat cepat dalam pembuatannya. Untuk itu, umpan ikan patin ini sangat banyak digemari oleh pemancing handal dalam mengikuti perlombaan ataupun mancing di alam bebas.

Bahan - bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • 5 - 8 tetes essen barracuda 
Berikut ini cara pembuatannya sangat mudah dan cepat :
  1. Campurkan semua bahan - bahan di atas dalam satu wadah
  2. Aduk - aduk sampai merata dan kental
  3. Kemudian, barulah teteskan barracuda essen sebanyak 3 - 5 tetesan
  4. Aduk kembali hingga aroma essen tercampur merata pada adonan
  5. Bentuk adonan bulatan kecil - kecil seperti sukro
  6. Selesai, umpan siap digunakan

Dari pembuatan resep jitu umpan ikan patin ampuh di atas, ada satu bahan yang menjadi rahasia pemancing dalam mengikuti perlombaan, yaitu essen. Dimana essen ini merupakan produk berbentuk cairan atau serbuk dengan aroma khas dan menyengat. Berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi dari toko.

Oplosan Barracuda Essen A3 Paling Ampuh



Oplosan Essen Barracuda adalah produk terbaik berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein sebanyak 80% di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan racikan ataupun umpan jadi lebih cepat 2x lipat dibandingkan yang lainnya. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda, salah satunya essen barracuda A3 aroma dominan wangi.

Keunggulan dari oplosan aquatic essen resep jitu umpan ikan patin paling jitu :

  1. Asli buatan sendiri
  2. produk 100% original
  3. Cepat dan mudah dalam penggunaan
  4. Cocok untuk semua media umpan, contohnya umpan putih, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan pelet, umpan racikan atau umpan jadi
  5. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
  6. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  7. Packing rapih dan aman dalam pengiriman
  8. Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
INFORMASI HARGA BARRACUDA ESSEN JITU
Nama
Barracuda Essen A-3
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk H-BCA(A3)
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-BCA(A3)
Untuk Anda yang tertarik dengan resep jitu umpan ikan patin ampuh. Bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp atau Telegram. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik H-BCA(A3) : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba
Contoh Format Resep Jitu Umpan Ikan Patin Paling Jitu
H-BCA(A3) : Rudi : Jl.Raya no.8 RT/03 RW/02 Desa Sumber Kec.Tapung Kota Kampar Prov.Riau 28464 : 0822 8437 xxxx : 2 Botol : Ikan Patin Kilo Gebrus
Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)
*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HQC agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Balikpapan, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Medan, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

Contact Person Toko Aquatic Essen Tasikmalaya


Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon, Sms, WhatsApp, Telegram)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Umpan Ikan Patin Paling Jitu
Load disqus comments

0 komentar