Kamis, 14 Februari 2019

Essen Ikan Patin Aroma Nilam


Essen Ikan Patin Aroma Nilam ~ JUAL essen unggulan yang sedang naik daun di kalangan para pemancing. Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti perlombaan. Entah itu lomba harian, kilo gebrus, galatama atau yang lainnya. Dimana essen aroma jitu ini dapat memicu atau merangsang ikan dengan cepat dan juga aroma yang di keluarkan tahan lama.

Essen Ikan Patin Aroma Nilam Kualitas Jitu


Nilam adalah suatu tumbuhan yang menghasilkan minyak atsiri/minyak nilam. Aroma yang di keluarkan oleh nilam setalah disuing menjadi minyak sangatlah kuat. Karena itu, banyak pedagang internasional yang memanfaatkan tumbuhan ini. Sejak jaman dulu, nilam ini digunakan sebagai wangi – wangian. Tumbuhan nilam merupakan semak yang bisa mencapai satu meter. Suasana atau cuaca yang teduh, hangat, lembap merupakan kesukaan tumbuhan nilam. Sedangkan cuaca seperti panas sangat di hindari, karena mudah layu dan kekurangan air.

Dengan aroma yang kuat dimiliki oleh minyak nilam ini dapat digunakan oleh berbagai produk. Maka para pemancing dengan inisiatif menggunakan minyak tersebut sebagai pemicu agar ikan mendekat dan memakan umpan. Dengan cara di campurkan dengan umpan yang sudah di buat.

Kini kami mengeluarkan produk unggulan aquatic essen nilam yang sudah di uji oleh para pemancing handal. Dengan berbagai macam percobaan yang sudah di lewati, essen nilam ini mampu memberikan performa terbaik bagi umpan Anda. Berikut keunggulan dari essen nilam :
  1. Aroma yang di keluarkan sangat khas dan kuat
  2. Tidak mengandung zat kimia yang membahayakan/membuat ikan mati
  3. Menggunakan kemasan yang elegan dan terdapat hologram 100% ORIGINAL
  4. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna air kolam seperti hijau, coklat, keruh
  5. Cocok untuk semua media/jenis umpan. Mulai dari umpan pelet, umpan aci, umpan ongol – ongol, umpan putih, umpan lumut, umpan alami dan umpan yang lainnya
  6. Walaupun mancing menggunakan umpan campuran essen. Ikan hasil tangkapan tersebut aman untuk di makan/konsumsi
Aquatic essen nilam ini cocok dengan semua jenis ikan air tawar. Terutama ikan nilem yang sering di pakai untuk perlombaan (harian, kilo gebrus, galatama). Antara lain ikan mas/tombro, ikan nila, ikan nilem, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan tawes dan ikan air tawar lainnya yang sejenis.
INFORMASI HARGA ESSEN NILAM
Nama
Essen Nilam
Isi 30 ml
Harga Rp.250.000,-/Botol (Harian/Kilo Gebrus/Galatama/Waduk/Dll)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk H-NLM
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AH-NLM
Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) untuk daerah Tasikmalaya, Singaparna, Manonjaya dan sekitarnya. Sedangkan untuk yang berada di kota - kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan yang lainnya. Kami siap kirim langsung ketempat Anda melalui jasa kurir J&T Exspress dan JNE yang sudah bekerjasama dari pertama kami membangun usaha ini.

Informasi Toko Essen Tasikmalaya

Hubungi 0812 1477 4200 (Telpon,Sms,WhatsApp,Telegram)
tokoessentasikmalaya@gmail.com
www.essengetahkatilayu.com || Essen Ikan Patin Aroma Nilam
Load disqus comments

0 komentar